-->
Loading...

Mengapa tuyul tidak bisa mencuri uang di ATM ini penjelasanya

Fenomena gaib yaitu kasus pencurin uang yang konon di lakukan tuyul masih menjadi berita viral di media social  pada akhir tahun-tahun ini. Entah benar atau bohong keberadaan tuyul yangs sering di beritaka dalam sebuah sinetron tentang penangkapan tuyul yang di tangkap  dan di masukan ke dalam botol setelah sebelumnya terjadi kehilangan uang di rumah warga setempat yang konon di lakukan tuyul.

Percaya atau tidak, namun dalam kenyataannya kita semakin di buat penasaran mengapa tuyul mencuri uang. Yang anehnya lagi, kenapa hanya mencuri uang di rumahan? Kenapa coba tidak di mesin ATM sekalian, yang memang menyimpan banyak uang sampai miliara rupiah? Dalam hal ini, memang tidak ada berita satupun terdengar di telinga kita tentang pencurian uang di bank atau mesin ATM yang di lakukan tuyul. Saya sendiri sebagai penulis pun sangat penasara, jika anda penasaran sama seperti yang saya rasakan, sebaikya simak lebih dalam ulasan ini selanutnya.
Profil Lengkap Tuyul :D
Menurut dalam kisah-kisah yang sering di ceritakan, tuyul merupakan salah satu makhluk halus kasat mata yang nampaknya seperti anak kecil dengan kepala pelontosnya. Tuyul ini sering di pelihara oleh sebagian orang terentu dengan tujuan di suruh untuk mencuri uang. Si pemelihara ini sering memeberikan susu sebagai tumbalnya atau makanannya, dan konon sih dari air susu ibu. Mitos lainnya tentang tuyul yaitu, jika pemilik tuyul ini sedang berjalan dengan menyimpan jari tagan di belakan badannya, itu tandanya si pemiliki sedangg menggendong tuyul peliharannya tersebut untuk di ajak jala-jalan. Rupa  tuyul yang sering di gambarkan dalam flm-flm itu sebetulnya bukan tampak aslinya, karena rupa asli tuyul ini konon lebih menyerakan dari yang di gambarkan yaitu rambut di sekujur tubuhnya dan gigi yang bertaring.
Mitos tetang keberadaan tuyul ini, bahwa tuyul ini mempunyai daya jual pasarnya. Yang artinya, tuyul ini sering di perjual belikan. Harganya pun bervariasi yang menyesuaikan dengan kemampuannya.  Jika harga tuyul sekitar 10 juta, maka kemampuan tuyul akan mampu memberikan sepuluh kali lipat dengan mencuri 50 sampai 100 juta.
Kenapa tuyul tidak mencuri uang di Bank?
Pertanyaan ini memang sempat menadi viral di media sosiial. Namun seorang netize mencoba memberikan penjelasan tentang keberadaan tuyul yang sering mencuri uang di rumahan, dan kenapa tidak diBank sekalin?
“Tuyul ini merupakan makhluk yang peradabannya sudah tertinggal jauh, sedangkan mesin ATM ini menggunakan tecnology modern dengan tingkat security yang dii atur menggunaka komputer. Maka sudah pasti tuyul tidak bisa mencuri uang di mesin ATM” kata sulistyo yang kutiip dari Tribun.com
Terlebih jika tuyul ngotot untuk mencobanya dngan masuk ke dalam celah lubang, tuyul tidak akan bisa mengambil uang tersebut karena di dalam mesin ATM ini terdapat penjepit yang terbuat dari baja. Sehingga tuyul akan ketakutan dengan jepitan tersebut.
Untuk mencegah pencurian  uang dari tuyul ini, konon anda bisa menyimpan uang  di atas cermin atau di simpan cermin dalam lemari yang berisikan uang. Karena menurut kisah yang beredar, tuyull ini sangat ketakutan jika melihat bentuk rupanya sendiri lewat cermin.
Dari saran ini, untuk menghindari pencurian uang yang di lakukan tuyul, kita sebaggai orang yang mengerti agama dan mengenl tuhan, sudah pasti amal sholeh dan berdoa menjadi hal yang harus kita lakukan dalam setiap harinya. Sekian dan Terima kasih.


0 Response to "Mengapa tuyul tidak bisa mencuri uang di ATM ini penjelasanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel