-->
Loading...

10 Rambu-rambu lalu lintas aneh tapi nyata

apakah kamu selalu melihat bermacam-macam rambu lalu lintas ketika sedang berada di jalanan dan juga mungkin kalian semua tau kan apa sih sebenarnya kegunan rambu-rambu lalu lintas itu, ya sebenarnya rambu lalu lintas di tujukan untuk mempermudah tujuan orang ketika sedang berada di jalan dan juga untuk memperingati jika ada sesuatu yang berbahaya di jalanan tersebut karena banyaknya jalanan yang meang sering di lewati oleh orang ramai dan ternyata jalan tersebut sangat berbahaya dan inilah tujuan adanya rambu lalu lintas.
namun bagaimana jika kamu menemukan beberapa tanda peringatan yang menyeleneh dan tidak masuk akal, mungkin kamu juga akan berpikir untuk apa tanda jalan tersebut di buat atau pun mungkin iseng di letakan di jalan, berikut ini adalah tanda jalan yang nyeleneh.
Rambu-rambu lalu lintas paling aneh
1. Rambu di larang stop

mungkin kalo kamu nemuin rambu seperti ini di lampu merah kamu bakalan mikir siapa yang harus kamu ikutin si lampu merah atau si tanda stop yaaa., ini rambu cuman bikin bingung.
2. Jalan misterius
adanya penunjuk jalan biasanya untuk menunjukan arah dan tujuan, apa jadinya jika kamu menemukan petunjuk misterius di atas TO ???

3. Petunjuk Spbu
ketika kita sedang melakukan perjalanan jauh, yang paling di perhatikan adalah bahan bakar minyak kendaraan kita, namun bagai mana jika kamu telah kehabisan bahan bakar dan menemukan tanda spbu seperti di atas bukanya tanda seperti ini akan menunjukan bahwa Spbu sudah beberapa meter di depan atau puluhan meter namun bagai mana jika seperti gambar di atas.
4. Hati-hati ada rusa
menurut kamu rambu-rambu di atas mungkin gak sih, rambu di atas menunjukan kalau rusanya sangat galak juga jahat dan bisa menghancurkan mobil karena memang di tempat itu memiliki banyaknya rusa yang bertanduk besar dan juga rusa tersebut tidaklah ramah kepada pengguna jalan di sekitarnya.
5. Rambu Di larang pegang



Rambu di atas menunjukan di larang pegang, apa maksudnya yaaa ???
6. Rambu-rambu tenggelam

Rambu-rambu di atas mengingatkan seperti tangan di film zombi, namun rambu di atas untuk peringatan jatuh ke dalam es karena banyaknya es yang berada di jalanan yang membuat tempat ini berbahaya dan juga takutnya kamu terjatuh ke bawah es yang sangat dingin itu.











7. Rambu rambu di larang kemana-mana

10 Rambu-rambu lalu lintas aneh tapi nyata
Rambu-rambu di atas menunjukan di larang belok kekanan dan ke kiri dan dilarang mundur atau pun maju, jadi ketika kamu telah berada di rambu seperti ini mungkin kamu bisa mencoba kabur dengan cara lain.









8. Rambu-rambu wanita

Rambu di atas menunjukan jalan jalan sekitar 3 km maka kamu akan menemukan sesuatu yang seperti di rambu tersebut mungkin kamu akan menemukan beberapa wanita ketika melintasi jalanan tersebut, eitss jangan berpikir untuk berhenti dan menggoda wanita tersebut yaa.




9. Rambu jalanan

Rambu di atas mungkin sekilas terlihat seperti ular tangga, dan mungkin kamu di minta untuk mencari jalan keluar dari rambu tersebut dan mungkinkah adanya rambu lalu lintas juga untuk menyesatkan penggunanya, Good Luck.






10. Rambu apa ini ya

Rambu di atas menunjukan jika ada peperangan sekitar 89 km, mungkin gak sih kalo pesawat perangnya ngebom 1 km setelah kamu pergi dari rambu tersebut an bukanya 89 km.
beberapa di atas adalah rambu-rambu yang aneh yang pernah di buat dan sangat membingu, bagai mana menurut kalian silahkan like n share artikel ini.


0 Response to "10 Rambu-rambu lalu lintas aneh tapi nyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel