-->
Loading...

Setelah melahirkan ibu muda ini merasa aneh di lehernya,dan sesuatu yang tak di inginkan muncul

Mungkin kamu salah satu ibu yang telah merasakan hamil dan juga pernah merasakan sakit ketika mengandung dan apakah kamu tahu bahwa penyakit apa saja bisa menyerang ketika kita sendang dalam kondisi yang sangat rentang terhadap penyakit ibu muda ini bernama ashley setelah melahirkan anak pertama mereka dan memiliki seorang suami bernama david mereka akhirnya di karuniai seorang anak pertama mereka.
Mereka mulai merasakan kegembiraan sesaat ketika anak mereka telah lahir dan juga tidak berapa lama mungkin ada hal aneh yang di rasakan oleh wanita tersebut setelah melahirkan mungkin mereka tidak menyadarinya dan hanya membiarkan namun penyakit semakin bertambah parah.


Beberapa minggu setelah melahirkan Ashley ini mulai merasakan keanehan pada dirinya dan hal aneh yang timbul pada lehernya yang ashley kira itu hanya penyakit amandel jadi ashley hanya menggontrol dengan obat-obatan! memang bengkak di leher tersebut sempat menghilang tetapi setelah 23 minggu muncul lagi karena ashley penasaran dengan penyakitnya maka ashley pergi ke dokter untuk melakukan pengecekan den ternyata benar juga.
setelah menjalani pemeriksaan yang lebih detail oleh dokter ternyata benar ashley telah mengidap penyakit tumor dan sudah menjadi kangker stadium 4, namun setelah melahirkan anaknya kondisi ashley semakin memperihatinkan terlihat di foto mata ashles tidak bisa lagi melihat bagian kanan karena tumor tersebut.



Ashley menjalankan komoterapi namun tidak ada tampak hasilnya sama sekali namun kondisi ashley yang semakin memburuk sekarang tumor tersebut telah tumbuh beberapa biji dalam tubuhnya dan penyakit ini semakin menggrogoti tubuhnya dan juga untuk kesembuhan sangat minim sekali karena tubuhnya sudah di penuhi oleh tumor jahat yang menggrogoti dirinya dan terlebih lagi kondisinya semakin memburuk.

Dokter pun tidak bisa berbuat apa apa karena memang sangat mustahil untuk mengobatai kangker stadium 4 dan juga banyak cara untuk menyembuhkan hanya bisa memperlambat karena menurut dokter dalam pasien yang mengalami kangker stadium 4 tidak ada yang bisa di selamatkan apalagi hanya dengan obat yang terbatas dan dokter berkata hanya mukjizatlah yang bisa menyelamatkanya, kondisi ashley pun semakin memburuk hingga rambutnya rontok sedikit-demi sedikit hingga habis dan ini tidak membuatnya putus asa karena penyakit yang menggrogoti tubuhnya ini mungkin sebentar lagi akan mengambil nyawanya.
Add caption

Ashley dan david sudah menerima jika sesuatu yang buruk terjadi dan akan mempersiapkannya, namun sesuatu mukjizat terjadi menurut dokter kangker di tubuh ashley telah bersih dan tentu saja ini cukup aneh dengan penyakit yang tadinya sangat parang sekarang penyakit tersebut sudah hilang dan juga sedah menjadi semakin baik dan dokter juga mengatakan bahwa dan tidak ada lagi kangker yang tersisa! dengan ini menjadi salah satu misteri dunia kedokteran bagai mana kangker stadium 4 bisa sembuh dan bahkan kangker tersebut bisa hilang! kini ashley menjalani hidupnya seperti sediakala bersama sang anak dan suami


Hingga sekarang hidupnya sudah berubah menjadi seperti biasanya dan menjadi normal seperti sediakalanya karena mungkin ini suatu mukjizat dari tuhan yang harus kamu syukuri karena telah menyembuhkan penyakit dan di beri kesempatan dan tidak pedulu berapa banyak sakit atau pun luka maka kamu harus tabah menghadapinya seperti yang di lakukan oleh wanita yang teguh ini, silahkan share artikel ini untuk membuatsemua orang mengetahuinya sekian dari terima kasih.



0 Response to "Setelah melahirkan ibu muda ini merasa aneh di lehernya,dan sesuatu yang tak di inginkan muncul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel